Dalam rangka Distributor Kedelai Impor di Semarang untuk menekan harga kedelai, Kementerian Pertanian bersama Asosiasi Importir Kedelai Indonesia (Akindo), Gabungan Koperasi Produsen Tempe Tahu Indonesia (Gakoptindo), dan Pusat Koperasi Produsen Tempe Tahu Indonesia ( Puskopti) di Jawa Tengah menggelar operasi pasar kedelai.

 

Dalam operasi pasar yang ditujukan kepada pengrajin tahu dan tempe di Kabupaten Kendal ini, harga kedelai akan dijual dengan harga Rp. 8.500 per kilogram. Dengan adanya operasi pasar ini, diharapkan para pengrajin tidak lagi mengurangi ukuran tahu dan tempe yang dijual.

 

Distributor Kedelai Impor Di Semarang

Kepala Badan Ketahanan Pangan Kementerian Pertanian Republik Indonesia Agung Hendriadi saat membuka operasi pasar kedelai di Koperasi Primer Produsen Tempe dan Tahu Indonesia (Primer Kopti) Harum Weleri mengatakan operasi pasar kedelai itu untuk menekan melonjaknya harga kedelai. harga.




 

Operasi pasar ini untuk mendekatkan para Distributor Kedelai Impor di Semarang dengan para perajin karena sebelumnya sistem perdagangan kedelai impor sangat lama sehingga harganya menjadi mahal. Tidak hanya itu, dengan harga Rp. 8.500, baik importir kedelai maupun pengrajin tahu dan tempe tidak dirugikan,” jelasnya.

 

Agung berharap para pengrajin tidak lagi mengecilkan ukuran tahu dan tempe. Nantinya, jangan mengecilkan ukuran tahu atau tempe. Karena tahu dan tempe merupakan makanan khas masyarakat, jangan sampai harganya menjadi mahal di pasaran.




 

Sementara itu, harga kedelai yang dijual dalam operasi pasar kedelai, untuk pengrajin dan tempe masih terlalu tinggi.

Supplier Gula Pasir Langsung Dari Pabrik Termurah di Indonesia

Harga Kedelai Impor Di Semarang

Seperti yang diakui Khodirin, seorang pengrajin tempe dari Weleri. Dia berharap harganya bisa lebih murah lagi. Setidaknya harga kedelai impor di Semarang berada pada kisaran Rp. 7.000 atau Rp. 7.500 per kilogram.

 

Akibat kenaikan harga kedelai dalam beberapa bulan terakhir, produksi kami mengalami penurunan. Sedangkan untuk menaikkan harga jual, kami khawatir tidak laku. Sehingga kami lakukan dengan mengurangi ukuran produksi.




 

Sementara itu, Kabag Koptik Pratama Harum Weleri, Rifai, mengatakan operasi pasar ini dapat mengurangi beban pengrajin tahu dan tempe.

 

Kami juga terus berharap harga bisa lebih ditekan lagi menjadi Rp. 7.000 per kilogram. Pembelian kedelai pada operasi pasar ini masih menunggu pasokan dari distributor dan diharapkan pengrajin dapat memanfaatkan operasi pasar kedelai ini dengan membeli kedelai hanya dengan harga Rp. 8.500 per kilogram.



 

Distributor Kedelai Import Khusus Kedelai USA

Bersama ini kami dari CV. Gihon Sukses Makmur yang bergerak dibidang Harga Kedelai Import di Semarang yang berasal dari kedelai USA, bermaksud menawarkan produk kami.

Diantaranya adalah:

  1. Cap Kedelai “BINTANG MERAH”.
  2. Kedelai Cap “BOLA EMAS”.
  3. Tutup Kedelai “BOLA HIJAU”.
  4. Kedelai Cap “DAHLIA”.
  5. Topi Kedelai “GS”.
  6. Topi Kedelai “IGF”.
  7. Ragi Tempe Cap “RAPRIMA”.
  8. Ciok O atau Tahu Batu.

Jual Gula Pasir Karungan Surabaya Penjual Sangat Terpercaya

Kami selalu menjaga kualitas produk kami, ketersediaan stok, dan harga bersaing yang selalu update. Demikian informasi Distributor Kedelai Impor di Semarang dan penawaran kami. Atas segala perhatiannya kami ucapkan TERIMA KASIH. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website kami di www.gihonhasilmakmur.com

 

Kantor Harga Kedelai Impor Di Semarang

  • Jl. Brigjend. Sudiarto 446-A Semarang – Jawa Tengah – Indonesia.
  • Telpon: 62 (024) 6719445
  • Hotline: Bp. Budi Hartono Sutjipto
  • HP: 082.13567.5729.


 

Pabrik Harga Kedelai Impor Di Semarang

Alamat: Jl Magelang TR-I 456, Kricak, Tegal Rejo Yogyakarta 55242 DI Yogyakarta
Telepon: (0274) 586165
Kedelai, Bahan Makanan

 

Sumber: halosemarang.id